Lowongan Kerja Kantor Pos Aceh 2024

 

Lowongan Kerja Kantor Pos Aceh 2024

PT Pos Indonesia (Persero) saat ini membuka berbagai lowongan kerja di wilayah Aceh untuk lulusan SMA sederajat hingga D3 dari semua jurusan. Kesempatan ini tersedia bagi yang berminat menjadi mitra O-Ranger Mobile, Loket, atau Antaran.

O-Ranger adalah mitra Pos Indonesia yang bertugas untuk memasarkan produk Pos Indonesia serta menyediakan layanan penjemputan barang (pick up service) di area masing-masing. Lingkup kerja O-Ranger mencakup pemasaran dan penjualan produk jasa kurir di segmen ritel.

Di Aceh, tugas O-Ranger meliputi:

- Menyediakan layanan pick up service.

- Menawarkan produk unggulan Pos Indonesia.

- Mendata pelanggan dan calon pelanggan.

- Mempromosikan produk kepada calon pelanggan.

Untuk posisi O-Ranger Loket, kemitraan ini terjalin antara Pos Indonesia dan mitra perorangan yang akan bekerja di loket. Loket tersebut berada di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Loket ekstensi, atau loket e-mobile sesuai dengan wilayah pendaftaran.

Tugas utama O-Ranger Loket di Aceh meliputi melayani pelanggan yang melakukan transaksi di loket, menjalankan strategi cross selling dan upselling, serta memberikan informasi dan edukasi tentang layanan kepada pelanggan di loket.

Imbal jasa O-Ranger Loket dihitung berdasarkan pencapaian Service Level Agreement, yang meliputi:

1. Melakukan transaksi di loket dengan jumlah minimum 3000 transaksi per periode.

2. Kehadiran O-Ranger Loket minimal 200 jam per periode, berdasarkan jam check in dan check out.

Posisi O-Ranger Antaran di Aceh adalah kemitraan bisnis untuk pengantaran kiriman pos, yang diikat dengan perjanjian kerjasama baik dengan individu maupun badan usaha.

Tugas utama O-Ranger Antaran di Aceh adalah mengirimkan surat dan paket ke penerima di alamat yang telah ditentukan, sesuai standar perusahaan. Mitra akan menerima imbal jasa per kiriman serta bonus berdasarkan pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan.

Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Pos Indonesia wilayah Aceh ini, pendaftaran dilakukan secara online melalui https://kemitraan.posindonesia.co.id/registration. Setelah memasukkan data diri yang diminta, proses verifikasi pendaftaran akan memakan waktu sekitar 2 hari kerja.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja Pos Indonesia di Aceh. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: Harga emas hari ini 2024

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak